Brooch “Victorian Hat” (bros topi victoria)


Saya selalu terinspirasi dengan gaya victorian era yang memukau, terutama topi mereka yang selalu penuh dengan aksesoris yang cantik. Dari inspirasi itulah saya mencoba membuat bros berbentuk topi victorian. Cantik sekali, karena saya menambahkan bulu angsa yang kecil. Kebetulan saya menemukannnya di pasar Jatinegara. Akhirnya, bisa melihat keindahan topi victorian.

I am always inspired by the style of a stunning Victorian era, especially those hats are always filled with beautiful accessories. From the inspiration that I tried to make a Victorian hat-shaped brooch. This brooch was more beautiful, because I added a small goose feathers. I happened to find a retailer in Jatinegara market. Finally, could see the beauty of Victorian hat.

2 Responses

  1. Wah…bener2 sayangku sekarang pesat sekali perkembangannya. Pinter banget, aku terkagum-kagum dengan karyamu sayang.
    Ayo terus semangat ya!!!

  2. bagus bgt,,,sis minta tutorial nya dong,,,,, email ya sis,,,di tunggu
    trims

Leave a Reply

