Just Make A Dream


Jujur saja, menjadi seorang yang berpendidikan terlebih dari universitas ternama dan memiliki IPK yang bagus, lalu menikah, dan menjadi ibu rumah tangga. Itu adalah hal yang berat untuk dilakukan, bukan.

Untunglah aku memiliki seorang suami yang baik hati, yang selalu memberikan aku semangat hidup untuk terus berkarya. Aku hanyalah seorang ibu rumah tangga. Tiba-tiba, entah kenapa aku mulai coba-coba memulai sesuatu yang sama sekali aku belum pernah lakukan di dalam hidupku. Ya, dunia fashion dan craft. Aku mencoba membuat sebuah lukisan bunga dari sulam pita, sebagai hasil kursus. Dan Alhamdulillah, ini membuka jalanku.

Suamiku melihat potensiku, dan dia sangat senang jika aku melakukan hal ini. Suamiku bilang, aku berbakat dalam hal ini, karena dia tidak suka jika aku bekerja di kantor. Menurutnya, jika aku bekerja di kantor akan banyak godaan.

Tapi, aku mengambil hikmah dari semua itu. aku tahu bakatku di fashion. Sehingga fashion dan craft menjadi sebuah cita-cita tersendiri dalam hidupku.

6 Responses

  1. Wah…hebat ni sayangku pinter banget nulisnya. Karya2nya difoto trus dipasang donk…biar bisa pada lihat. Teruskan ya sayang, aku akan selalu ada di samping, belakang, sebelah mana aja deh untuk mendukungmu muah

  2. bener tuh rul, apalagi orang2 yang suka mobile dan slalu centil selama dikampus kaya kita2 ini hehehe…tapi berprestasi bisa dimana saja, justru Rosulullah dan para sahabatnya bisa makmur karena wirausaha dan bisnis… yang penting SEMANGAT!! SEMANGAT!! SEMANGAT!!!

  3. Sungguh jalan yg lurus…

Leave a Reply

